Senin, 09 Desember 2013

twenty years my old ^^



Gue mesti teriak aaaaa, bbbbbb atau ccccc apa gue mesti biasa aja ya pas tahu gue lulus SMA. Tidak bisa, gue mesti teriak aaaaaabbbbcccc sampai zzzz menikmati euforia kegembiraan bersama teman-teman satu angkatan. Pas tahu satu angkatan gue lulus 100%, di dalam tas mereka sudah siap senjata-senjata pencoret baju alias pilox, spidol papan tulis juga ada. Tapi belum juga keburu coret-coret baju, eh ada kepala sekolah. Nggak jadi deh. acara coret-coret baju teman-teman gue lanjutin di pantai panjang. Menurut gue tradisi coret-mencoret baju itu sesuatu yang nggak banget. Sayang kan baju putih mulus-mulus, mesti sudah di pakai 3 tahun, dicoret-coret dengan tanda tangan anak-anak alay. Mending tu baju di cuci terus di setrika lalu di warisin ke adek-adek kelas, sambil bilang kalau mau lulus ini bajunya.
Ya itu sedikit pengalaman gue 2 tahun yang lalu. What? Berarti sekarang gue udah umur berapa ya. Gue masih muda kok, baru juga 20 tahun. Sekarang gue udah kuliah. Ciee anak kuliahan ni yee. Tepatnya gue duduk di bangku kosong. Eiit salah maksudnya bangku kuliah semester 5. Nggak berasa banget udah nginjak semester 5 dan tetap masih berasa ABG dan alay.  (cerita masa SMA gue insya Allah bakal gue buat, tungguin aja deh J)
Judulnya umur 20. Pas gue masih SMA pas ngeliat anak-anak kuliahan mikirnya umur 20 tahun pasti sudah dewasa , serius, nggak bakal main-main,nggak ribut kalau di kelas, nggak asal ketawa-ketiwi atau cekikikan ditengah jalan. Pokoknya mikirnya umur 20 tahun itu wah banget deh. Tapi ternyata umur 20 tahun nggak ada bedanya sama anak-anak ABG umur sweetseventeen. maklum deh, gue baru masuk fase kepala dua pas 2 bulan yang lalu tepatnya 16 oktober.
Pasti dong ya yang punya ulang tahun di fase kepala dua ini maunya yang spesial, dapat surprise di tengah malam tepat jam 00.00, hadiah melimpah dan mobil mewah. Hehehe, tapi nggak di tanggal 16 oktober 2013. Kenapa? Karena gue mesti kuliah dari pagi sampai sore dan nggak ada sesuatu yang istimewa di hari itu kecuali ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman dan doa dari ayah ibu tercinta.
Jangan kasihani gue, karena di hari itu gue bisa lebih banyak instrospeksi diri . Mungkin memang Tuhan merencanakan kebahagiaan itu nggak sekedar di hari ulang tahun saja, setiap hari adalah hari yang indah dan spesial, akan banyak kejutan-kejutan indah yang terus mewarnai hari-hari hingga sekarang, nggak cuma di satu hari itu saja.
Yang mesti diingat, disaat ulang tahun lo lo pada harus sudah siapin budget yang banyak karena pastinya bakal banyak yang minta di traktir. Tapi kalau lagi momen-moment ultah emang royal banget ya, coba kalau nggak ultah, nggak pernah ada uang lebih untuk traktir mereka padahal gue mau-mau aja. 
Untuk cerita pengalaman gokil the day after my birthday gue selanjutnya bakal di sambung di postingan berikutnya. Stay tune terus ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar