Sabtu, 16 November 2013

Contoh Pidato acara Ulang Tahun

Teman-teman pernah di tunjuk mengisi kata sambutan untuk ulang tahun adik, teman atau saudara ? ini salah satu contoh pidato/ kata sambutan untuk ulang tahun teman kalian. semoga bermanfaat dan menginspirasi yaa :)



Selamat Ulang Tahun
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Rekan-rekan sekalian yang kami sayangi,
Syukur Alhamdulillah, marilah kita mengucap syukur kepada Allah SWT, atas nikmat yang telah diberikan kepada kita yang hadir di ruangan ini, terutama nikmat yang diberikan Allah SWT pada rekan kita yesi, yang pada hari ini genap berusia 20 tahun. Mudah-mudahan atas kehadiran kita ini meraih ridho Allah SWT.
Disamping itu, shalawat serta salam  kita kirimkan kepada Nabi Agung Muhammad SAW yang telah memberikan kita petunjuk dan tuntunan bagaimana kita melaksanakan hidup yang baik.
Rekan-rekan yang berbahagia,
Sebagaimana yang telah disampaikan oleh MC tadi bahwa rekan yesi telah mengundang kita sore ini untuk menghadiri acara syukuran dalam rangka ulang tahun. Marilah kita berikan ucapan selamat kepada yesi yang berulang tahun, semoga dalam usianya yang ke-20 tahun ini akan menambah dewasa, menambah rizki, menambah kekuatan jiwa dan raganya, menambah sukses usahanya, lancar dalam perkuliahannya, yang semuanya itu semoga mendapat ridha dari Allah SWT.
Rekan yesi, dengan bertambahnya usiamu ini bertambah pula tugas, kewajiban dan tanggung jawabmu, bertambah pula masalah yang kamu hadapi. Semuanya itu hendaknya dipandang sebagai kewajiban, jangan dipandang sebagai beban. Dengan demikian bertambah usia semakin bertambah dewasa.
Rekan yesi, kebiasaan buruk di masa lalu jangan kau ulangi begitu juga kesan-kesan cengeng di masa sebelumnya. Untuk itu bersikaplah yang lebih dewasa tanpa harus mengubah sikap dan kepribadianmu sebelumnya. Oleh karena itu, dalam menggunakan umur sebaiknya selalu bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena Allah SWT menyukai hambanya yang selalu menggunakan umurnya untuk beribadah pada-Nya.
Semoga apa yang menjadi cita-citamu menjadi kenyataan di atas ridha dan lindungan Allah SWT. Amin!
Akhirnya sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga engkau berbahagia sebagaimana yang engkau inginkan. Terima kasih dan mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan. Demikian pidato singkat saya.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar