Senin, 14 Mei 2012

kalimat-kalimat Indah

" Hidup ini berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya, dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli"

 "mereka bilang ketika kau akan mati maka kau akan melihat semua masa lalumu. dan aku telah mati beribu-ribu kali" 

 "Jika semua yang kita inginkan harus kita miliki, dari mana kita belajar keikhlasan?"

 " Tidak berharap terlalu dekat agar nantiny tidak terlalu berat, semoga tetap erat" ^.^ 

 "Aku bukanlah orang yang paling pintar diantara kalian, aku juga bukan orang yang paling bodoh diantara kalian, tapi mungkin saja aku adalah orang yang paling beruntung diantara kalian!"

  "hari ini senin dan besok selasa, lusa adalah rabu. dalam dingin aku merasa cinta dan rindu untukmu" ^.^

  "Kadang kata tak berarti Kalau hanya kan sakiti Diam bukanlah tak ingin Degub jantung kian terbisik Karna cinta yang bersemi"

 "If you want to limit yourself, that's fine. But, dont let other people do it for you" 

 "aku tidak akan banyak bicara tapi aku akan banyak dibicarakan!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar