Selasa, 19 November 2019

Rahasia 19


19 Juli momen itu terjadi
Kupikir akan kusudahai rasa itu cukup sampai disini

Tapi kini 4 bulan sudah
Rasa itu tetap sama malah semakin menjadi jadi

Hingga untuk pertama kali
Aku ingin mengungkapkan semua ini
Tapi tak bisa kulakukan dengan sesuka hati

Sejauh ini hanya satu orang yang tahu aku menyukai hobi ini
Tapi dia tak tahu bahwa rasa suka ku sudah sejauh ini
Aku tak yakin untuk menceritakan semua ini
Karena ku tak yakin mereka akan mengerti

Akhirnya untuk menyalurkan hobiku
Aku membuat akun social media baru
Dan di sana aku menemukan orang-orang yang mempunyai hobi persis sepertiku
Meski bertemu dalam kata beda bahasa
Tapi kita bisa saling memahami karena disatukan dengan cerita yang sama

Terimakasih teman dunia maya
Berharap jumpa dalam nyata
Vdans ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar